Rabu, 16 November 2011

[TWITTER] 111114 Jinyoung’s Tweets

B1A4

All posts in the B1A4 category

[NEWS] B1A4 Akan Merilis Album Jepang di bulan Januari

Published 2011/11/14 by Miss Choi

Grup pendatang baru B1A4 akan membuat debut Jepang mereka di bulan Januari tahun depan.
Pada 11 November, WM Entertainment menyatakan bahwa B1A4 akan merilis album mereka yang berlisensi di Jepang pada 25 Januari tahun depan. Di album ini aja juga lagu Korea mereka dan termasuk juga lagu debut mereka “Ok” dan yang terakhir mereka rilis “Beautiful Target“.
Agensi mereka berkata, “Cowo-cowo ini sedang mempersiapkan showcase perdana mereka “B1A4 – JAPAN SHOWCASE LIVE 2011″ yang akan diadakan di  Stellar Ball di Hotel SHinagawa Prince di Tokyo, Jepang pada 9 Desember.”
Mereka melanjutkan, “B1A4 menyempurnakan koreografi dan lagu-lagu mereka sambil belajar bahasa Jepang..”
Baru-baru ini, B1A4 menandatangani sebuah kontrak eksklusif dengan salah satu agensi terbesar di Jepang ”Pony Canyon” yang merupakan anak perusahaan dari Grup Media Jepang “Fujisankei Communications Group“.
terdiri dari BaroSandeulJinyoungGongchan dan CNU, B1A4 membuat debut mereka April lalu dengan single  ”OK”, dan sekarang sedang mempromosikan kembalinya mereka dengan lagu “Beautiful Target”.
Source: 10asia
Written by: jhezwafu @dkpopnews.net
translation by misschoi@alwaysb1a4indo.com

[NEWS] Tiket Showcase B1A4 di Jepang habis dalam 1 menit

Published 2011/11/14 by Miss Choi

Tiket untuk showcase grup cowo B1A4 habis hanya dalam satu menit di Jepang.
Tiket showcase B1A4 telah habis dalam satu menit setelah mereka membuka penjualannya melalui online. Server pasar online mengelami kekurangan beberapa saat dan banyak fans yang tidak bisa membeli tiket meminta sebuah konser tambahan.
B1A4 menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan dimana Jang Geun Suk juga ada didalam perusahaan ini. Mereka akan mengadakan ‘B1A4 Japan Showcase Live 2011′ pada bulan Desember di Tokyo.
Walaupun B1A4 belum melakukan temu fans sebelumnya, mereka menerima respon yang luar biasa sebelum debut. Mereka mempunyai potensi yang bagus untuk menjadi sebuah grup Korean Wave yang hebat.
B1A4 akan tetap sibuk dengan lagu mereka selanjutnya ‘My Love’ dari mini album kedua mereka.



Source: Xportsnews + korea.com
translation by misschoi@alwaysb1a4indo.com







Maknae kita sangat imut ㅋ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar