Kamis, 02 Februari 2012

[NEWS] 120202 Member B1A4 Bertanding untuk ‘Sesame Seed Player’


Grup idola pendatang baru B1A4 member baru-baru ini telah mengejutkan dengan mengadakan pertandingan di jalan raya.
Para member tertangkap sedang berada di provinsi Gyeonggi berlarian melewati jalanan memegang sebuah kertas ditangan mereka. Perlombaan tersebut ternyata adalah pengambilan gambar untuk segmen populer, Mnet’sWide Entertainment News Sesame Seed Player season ke3.


B1A4 Baro adalah pelari yang memenagkan medali emas di kategori 50m dengan catatan waktu 6,39 detik di MBC Spesial tahun baru Idol Star Track&Field and Swimming Championship, mengalahkan favorite yaitu ZE:A Dong Jun.
Para member berlarian dengan jarak yang tidak terlalu jauh, semua berlari sebaik Baro seperti atlit dan mempunyai semangat berkompetisi.

Sementara itu, Sesame Seed Player menarik banyak respon dari penonton seperti MBLAQ dan Infinite yang muncul di season 1 dan 2 dan menampilkan sisi mereka yang lain.
Dua grup tersebut adalah pendatang baru ketika masanya, tapi telah bergabung di peringkat bintang idola membuat nama mereka dikenal dan mempunyai fanbase yang kuat. Banyak orang penasaran jika B1A4, yang notabennya telah membuat banyak orang tertarik, akan bisa menaikkan status kebintangan mereka, menghilangkan pandangan rookie terhadap mereka.
Seorang staff dibalik layar program Mnet berkomentar, “Untuk membedakan dari season sebelumnya, syuting pertama untuk season ke3 ini bercerita tentang member B1A4 yang diculik dan dipaksa untuk menandatangani kontrak mengenai kemunculan mereka di drama.”
Staff tersebut melanjutkan, “Kami bertujuan untuk menampilkan sisi kejujuran mereka melalui misi yang dilakukan di tempat terisolasi, dan membuat mereka mempunyai semangat yang kompetitif dengan memberi mereka sebuah tujuan untuk menaikkan pengikut di twitter sebanyak 2 juta.”
B1A4 Sesame Seed Player, yang dimulai dengan penculikan, dijadwalkan akan mengudara tanggal 3 Februari jam 5 sore.
B1A4 debut April lalu dan telah merilis 2 mini album. Grup ini memenangkan penghargaan pendatang baru di ajang bergengsi 21st High 1 Seoul Music Awards dan 26th Golden Disk Awards. Sebagai bintang di Sesame Seed Player season tiga, grup ini berencana untuk fokus berpromosi, dengan tujuan mengumpulkan 2 juta pengikut di twitter.

1 komentar:

  1. we're happy if you shared b1a4 stuffs in your blog^^ but would you mind to take out from our blog with CREDIT? and i hope you also didn't hotlink the picture.
    btw, thank you for visit our blog^^

    BalasHapus