Selasa, 20 Desember 2011

10 Idola yang cocok menjadi pacar yang baik



Ini adalah impian banyak fangirls agar idola laki-laki favorit sebagai pacar mereka dan fangirls mereka akan mungkin mati kebahagiaan jika itu terjadi. Tapi dari apa yang kita ketahui dari kata idola KPOP laki-laki dan kepribadian mereka yang kita lihat, beberapa dari mereka akan membuat pacar yang baik. Tidak kah  Anda ingin tahu  favorit idola KPOP laki-laki yang akan membuat daftar?
2AM Jo Kwon.
Jo Kwon mungkin seorang diva dan dia pasti bisa bertindak norak dan semua. Namun, pacar yang baik tidak pernah gagal untuk membuat tertawa pacarnya. Dia akan membantu menghibur Anda setiap kali Anda ke bawah dan membawa senyum ke wajah Anda. Dan meskipun dia bisa norak, dia bisa membantu kenyamanan Anda dan bersikap baik kepada Anda. Hanya meminta ‘Brown Eyed Girl Ga-in!

2PM Nichkhun. 
Pangeran Thai 2 PM telah mencair hati fangirls sejak hari pertamanya, senyum manis yang  menarik yang akan membuat semua kekhawatiran Anda secara ajaib menghilang (I think?). Dan Anda dapat yakin bahwa ia akan melindungi Anda ketika dia memiliki beberapa nice choco abs yang tidak untuk menunjukkannya!

BEAST Yoseob.
Yoseob adalah salah satu idola KPOP paling bijaksana dan sopan di luar sana. Ketika dihadapkan dengan situasi, ia tidak segera masuk ke hiruk-pikuk. Bahkan, dia dengan tenang menulis keluar pikirannya untuk semua untuk membaca. Itulah salah satu sifat yang harus di setiap pacar baik! Dan tidak hanya itu, tapi ia bernyanyi untuk Anda dan membuat Anda tertawa dengan kejenakaan cute!

BIG BANG Taeyang.
Pria membutuhkan seorang gadis sendiri. Tae Yang bernyanyi indah, tapi dia selalu mendapatkan akhir pendek tongkat dalam lagu. MENGAPA?! Dia seorang penyanyi yang sangat baik dan seorang penari yang baik. Plus, dengan senyum dan mata tak tertahankan cara setia, dia seorang pacar yang tidak dapat terjawab. Meskipun, Anda akan harus bersaing dengan IU …

CNBLUE Yonghwa.
Siapa yang tidak ingin dia sebagai pacar? Ah, begitu manis. Yonghwa cukup sederhana juga. Dia tidak menganggap dirinya tampan, terutama karena senyum bengkok (seperti yang dia menyebutnya). Tapi itulah yang membuatnya begitu menawan! Plus, jika Anda perhatikan dalam peran drama, ia selalu merawat gadis yang dicintainya. Dia bisa bertindak cukup cemburu juga, tapi dia akan memperlakukan Anda seperti putri Anda selalu ingin menjadi.

JYJ Jaejoong.
Meskipun Pangeran Jaejoong telah keluar dari flower boy (dan dengan demikian, banyak gadis ingin perhatian) dan mungkin memiliki sedikit kepribadian 4D (ok, cukup sedikit), masih, pria itu murah hati dan baik kepada yang ia peduli. Dia vokal tentang mengatakan “Aku mencintaimu” kepada fans dan dia bahkan bolos sekolah untuk menyanyi untuk pacarnya.

MBLAQ Thunder.
Thunder seperti Yoseob – sopan dan hormat. Dia mungkin punya adik unik (yang dicintai, by the way), tapi dia rendah hati dan cukup banyak tertawa dan tersenyum (ketika dia tidak harus bertindak macho dan misterius untuk lagu MBLAQ ). Ditambah, orang itu tahu bagaimana menghormati orang tua (ia bahkan tidak menghukum Kyuhyun yang banyak!) Dan pasti akan memperlakukan pacarnya dengan cinta banyak dan perawatan ekstra.

SHINee Onew.
Oh Onew. Orang ini adalah seperti bencana berjalan hanya menunggu untuk terjadi, maka mengapa hal ini dikenal sebagai Onew Sangtae. Tapi meskipun ia perjalanan atas dirinya dan tidak, ia masih selalu memiliki senyum yang menempel di wajahnya. Seperti gambar di atas. Anda tidak bisa marah pada orang ini setelah melihat ekspresi adorable! Dan dia cukup jujur, yang adalah sifat yang baik untuk menemukan dalam pacar. Tapi dia mungkin mencintai ayam lebih. Itu tidak baik.

Super Junior Donghae
Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya memilih lebih dari Siwon Donghae. Ya, Siwon adalah seorang pria yang sempurna dan semacamnya, tapi dia akan memiliki garis panjang yang gadis lebih melihat di atasnya dan anak perempuan yang populer dengan orang-orang selalu dicela oleh gadis-gadis cemburu (membunyikan lonceng Manga,? K-drama, dll) . Yah, saya kira Anda akan mendapatkan dicela jika Anda dengan Donghae, tapi kelucuan dan disposisi manis akan melindungi Anda dari gadis-gadis. Saya pikir. Nah, pria yang manis – harus memberinya kredit untuk itu.

U-KISS Soohyun.
Soohyun adalah salah satu pemimpin yang akan mengambil tanggung jawab atas hal-hal yang tidak dia mulai. Dan apa artinya ? Memastikan bahwa Anda baik-baik saja dan melindungi Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak terluka. Saya menduga bahwa dia akan meminta maaf kepada Anda atas hal-hal kecil yang ia tidak perlu meminta maaf kepada Anda. Dan hei, untuk make up, dia mungkin akan memperlakukan anda ke sesuatu. Ka-ching!
Tidak akan Anda ingin salah satu dari idola KPOP ini sebagai pacar Anda? Saya tahu bahwa Anda akan. Atau mungkin, Anda seperti salah satu dari idola KPOP anak nakal. Yah, menantikan untuk edisi kebalikan dari idola laki-laki yang akan menjadi pacar yang mengerikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar