Rabu, 28 Desember 2011

[News] 2NE1 Memenangkan Penghargaan Pendatang Baru di “2011 Japan Record Awards”!



2NE1, yang baru saja membuat debut resmi mereka di Jepang pada bulan September, akan memenangkan penghargaan pendatang baru di “2011 Japan Record Awards“.
menurut Mainichi Digital pada 29 Desember, 2NE1 terpilih sebagai pemenang penghargaan pendatang baru pada “53rd Japan Record Awards“, dimana para pemenang penghargaan dipilih oleh Asosiasi Komposer Jepang dan diselenggarakan oleh TBS.
Member2 2NE1 berlatih untuk acara ini pada 28 Desember di Tokyo. Mereka mengatakan, “Kami mendapat kehormatan dan merasa bahagia mendapat penghargaan seperti ini meskipun belum lama sejak debut kami di Jepang.”
Kami akan bekerja keras agar terpilih untuk Record Awards tahun depan, tahun setelah itu dan tahun2 selanjutnya,” mereka menambahkan.
Mengenai performance yang akan mereka tampilkan di acara itu, mereka memperkenalkannya sebagai sebuah “performance yang mengekspresikan image wanita kuat,” dan menekankan, “Harap perhatikan performance kami baik2 karena kami akan berperan seolah-olah kami sedang dalam sebuah musikal. Kami ingin bersenang2 dengan audience dan penonton2 kami.
Japan Record Awards akan ditayangkan pada 30 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar