Rabu, 28 Desember 2011

Taeyang; “G-Dragon Adalah Teman Seumur Hidupku!” & Bicara Tentang Album Big Bang!



Taeyang berbicara mengenai  kepercayaannya yang tak terbatas pada teman2 bandnya.
Taeyang baru2 ini bertemu dengan Star News dan menjelaskan kalau “Tahun ini banyak hal2 yang terjadi pada kami dan berkat ini kami menjadi lebih dekat satu sama lain.”
Disini Taeyang juga mengatakan sebuah cerita mengenai masa kanak2 sahabatnya G-Dragon yang menghabiskan waktu dengannya di YG Entertainment sejak SD.
Taeyang mengatakan “Sebagai seorang teman saya merasa bersalah atas hal2 yang terjadi pada Jiyong,” dan melanjutkan, “Tapi Ji Yong akan selalu menjadi seseorang yang lebih dari sekedar keluarga untuk saya.
Dia juga mengatakan dan menegaskan, “Bahkan jika sesuatu lebih buruk daripada masalah (seperti ini) terjadi , saya tidak bisa melepaskan tangan Jiyong seperti itu. Sama halnya untuk Jiyong juga, Bagi saya, Jiyong adalah seorang teman untuk seumur hidup.”
Taeyang bicara untuk pertama kalinya mengenai kesalahpahaman yang terjadi di internet karena tweet yang ia post mengenai skandal G-Dragon.
Taeyang mempost tweet yang mengatakan, “Bahkan jika saya terlihat seperti saya tidak tau, saya mengetahui segalanya” dan “Jika saya terlihat seperti saya  ditipu, ini karena saya hanya menutup mata saya.”
Taeyang mengatakan “Sebenarnya tweet2 itu tidak ada hubungannya dengan Jiyong. Saya menuliskan pemikiran2 saya mengenai apa yang terjadi di dunia,” dan melanjutkan, “Saya merasa buruk setelah menerima kesalahpahaman.
Dia juga mengekspresikan mengenai kepercayaannya pada member2 lainnya,  TOP, Daesung and Seungri.
Taeyang menjelaskan, “Bahkan hingga sekarang Big Bang masih melakukan kehidupan asrama. Sama seperti sebuah keluarga, bahkan meskipun kami tidak berbicara begitu banyak, kami telah mengerti apa yang dimaksud yang lainnya.”
Dia melanjutkan  “Selama periode hiatus, semua member berkumpul untuk mengerjakan lagu2 kami. Kami telah mempersiapkan beberapa lagu2 baru untuk Big Bang dan saat ini kami ditengah2 memproduksi album baru.”
Dia juga mengatakan pada kami rencana2 Big Bang untuk aktivitas mereka di tahun 2012 .
Dia mengatakan, “Kami selalu menggelar konser tahunan yang disebut  ‘BIGSHOW’ setiap tahun. Dan kami akan menggelar konser selanjutnya di bulan maret 2012. Kami juga sedang merencanakan untuk merilis album baru Big Bang di waktu itu”
Dia juga mengatakan “Di tahun 2012 kami akan membayar kembali fans kami yang percaya pada kami dengan menghidupkan aktivitas2 dan musik yang bagus, ” dengan sebuah senyum dia juga menambahkan, “Tentu saja album solo saya yang saya sedang kerjakan saat ini akan dirilis juga.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar