Selasa, 20 Desember 2011

Ibu dari Kyuhyun, Sungmin, dan Leeteuk akan mendirikan sebuah cafe



Para ibu dari Super Junior Sungmin, Kyuhyun, Leeteuk dan telah mengungkapkan bahwa mereka akan membuka sebuah kafe bersama-sama!
Pada 20 Desember, Leeteuk menulis di Twitter-nya, “Pada tanggal 22 Desember, , ibu Sungmin, dan ibu Kyuhyun akan membuka toko kopi. Saya satu-satunya orang yang tidak bisa pergi kesana . Mereka mengatakan cafe itu akan berada di Apgujung. “
Ia melanjutkan, “Bu, Anda telah kesepian untuk sementara waktu. Jadi sekarang, saya harap Anda menikmati waktu Anda berjalan dan bisa bersenang-senang ^ ^ Saya akan mencoba untuk membantu sebanyak yang saya bisa! ^”
Netizens berkomentar, “Wow, oppa aku akan mampir sering dan mencoba untuk membantu!”, “Aku akan membawa teman-teman saya di sana!” Dan “Jika kita pergi, akankah Leeteuk oppa membuat kita kopi?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar