Selasa, 20 Maret 2012

[News] Sooyoung SNSD Akan Membintangi Drama Baru, “The Third Hospital”



Setelah menolak tawaran casting untuk drama TV ChosunSpeed“, Sooyoung SNSD akhirnya akan membuat debut akting pertamanya dalam drama tradisional lain.
Sooyoung dikasting sebagai pemeran dalam drama medis tvN yang akan datang, “The Third Hospital“, dengan pusat cerita si sebuah rumah sakit yang mempraktikkan pengobatan Oriental dan non-Oriental. Sooyoung akan memerankan seorang violist, dan bersama pemeran wanita lain yang diperankan oleh Kim Minjung, akan terlibat dalam sebuah kisah cinta romantis dengan dua karakter pria yang diperankan oleh Kim Seungwoo dan Oh Jiho.
“The Third Hospital” adalah sebuah drama yang berlatar di sebuah departemen bedah saraf sebuah rumah sakit alternatif yang mengadopsi praktik2 pengobatan western dan oriental. Drama secara garis besar mengisahkan kompetisi yang terjadi antara para dokter bedah saraf yang saling menantang satu sama lain untuk menyembuhkan pasien2 mereka menggunakan metode2 pengobatan western dan oriental. Drama medis berkonsep baru ini akan menjadi yang pertama kalinya di Korea.
Dengan pemeran2 yang terdiri dari Kim Seungwoo, Oh Jiho, Kim Minjung, dan Sooyoung, proses preproduksi akan dimulai pada awal April. Drama ini rencananya akan mulai ditayangkan pada akhir Juli.

Source: Soshified
credit : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar