Selasa, 20 Maret 2012

UEE Jelaskan Kenapa Dia Mulai Tinggal Dengan Orangtuanya Di ‘Strong Heart’



UEE After School menjelaskan di rekaman terbaru ‘Strong Heart‘ kalau dia mulai tinggal dengan orangtuanya setelah foto menyebar di internet selama hari2 awal dari debutnya.
UEE menyatakan, “Selama awal2 debut saya, saya  terpengaruh oleh rumor2  sebuah [photoshopped] image yang berbeda dari diri saya sendiri. Orangtua saya menemukan tentang foto yang berbeda duluan jadi saya benar2 marah dan   distressed… Akhirnya, orang yang membuat foto tertangkap dan saya menerima permintaan maaf. Tapi setelah itu, orangtua saya menjadi luar biasa khawatir dan kemudian saya mulai tinggal dengan mereka (saat sebelumnya, kami tinggal terpisah).” 
Fans bisa mendengar cerita UEE lainnya pada 20 Maret di   ‘Strong Heart’, yang akan menampilkan juga   2AM, Park Ji Yoon, Lee Jang Woo, Jang Young Nam, Kim Ae Kyung, Choi Ji Yeon, dan bintang tamu lainnya
Source + Photo: Star News via Nate
Credit: Allkpop
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar