Selasa, 20 Maret 2012

[News/Photo] Song Ji Hyo untuk Pictorial Cosmopolitan, “Sejujurnya Memakai Makeup & Tampil Cantik Itu Sangat Merepotkan”



Pictorial aktris Song Ji Hyo untuk majalah Cosmopolitan terungkap.
Song Ji Hyo mengalami perubahan image besar melalui SBS ‘Running Man‘. Orang2 di sekitarnya agak prihatin pada image-nya di variety yang bisa jadi terlalu kuat untuk sang aktris, tapi Song Ji Hyo dengan terus terang menjawab,
“‘Running Man’ juga sebuah proyek dan saya rasa itu sesuatu yang ‘saya miliki’. Saya tidak khawatir karena ‘Running Man’ membuat saya gembira.”
Berbeda dengan yang lain, standar ‘kecantikan’ untuk Song Ji Hyo adalah menunjukkan cara2 yang jujur dan sehat. Tapi dia juga mengakui, “Sejujurnya, memakai make up dan berdandan cantik sangat merepotkan saya.” Setelah pemotretan untuk pictorial tersebut selesai, Song Ji Hyo dikatakan segera menghapus make up dari wajah cantiknya dan tersenyum dengan matanya yang tampak cantik meskipun tanpa makeup penuh warna.
Song Ji Hyo berkata dia tidak tertarik dengan produk2 anti-aging juga dan dia merawat kulitnya dengan cleansing.
Wawancara dengan Song Ji Hyo yang rendah hati dan cantik ini akan dirilis pada Cosmopolitan edisi April.




Source: NewsEN via Nate
credit : kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar