Selasa, 20 Maret 2012

Super Junior, “Terima kasih Thailand”


Super Junior akhirnya menyudahi konser Super Show 4 mereka di Thailand yang berakhir dengan kesuksesan. Melalui halam twitter masing-masing, anggota Super Junior mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan ELF Thailand kepada mereka, langsung liat tweet-tweet mereka di bawah ini:
Yesung: Konser di Thailand telah berakhir dengan selamat ^^ Terima kasih Terima kasih !!!
Donghae: Terima kasih ELF Thai !! Aku sangat mencintaimu !! Sampai bertemu lagi
Henry: Terima kasih fans Thailand untuk segalanya. Kau membuatku sangat senang. Ingin tinggal lebih lama di arena ini selamanya. Terima kasih, aku mencintaimu!!!
Siwon: Bangkok.. kau selalu ada di pikiranku. Terima kasih telah menjadi keluarga kami.
Leeteuk: Aku senang…!!! Aku mencintaimu THAILAND.. Terima kasih atas dukungannya yang hangat dan cinta yang kalian berikan untuk kami!! Meskipun jari terluka tetapi aku baik-baik saja^^
Beruntungnya Thai ELF :)
Source: Super Junior’s twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar