Selasa, 20 Maret 2012

Siapakah Wanita Ideal Junho 2PM?



Junho 2PM ditanya, “Siapakah tipe gadis idealmu? di  lokasi MBC Music  “That Female Writer, That Male Producer” pada 16 Maret. Junhu menjawab, “Tidak ada aktris2 Korea Selatan. Tipe gadis ideal saya adalah seorang foreigner.”
Dia melanjutkan, Semua aktris2 Korea itu cantik, bertalenta, dan menarik jadi sulit untuk mengatakan siapa yang akan menjadi tipe ideal saya. Tipe ideal saya adalah   Scarlett Johansson.”
Junho juga mengatakan “Namun diantara penyanyi2 Korea, tipe ideal saya adalah Lee Hyori. Tipe gadis ideal untuk saya adalah seseorang yang bisa memimpin saya. “
Episode “That Female Writer, That Male Producer” yang menampilkan Junho dan aktris   Kim So Eun sebagai bintang tamu yang akan disiarkan pada 24 Maret.
Credit: Soompi
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar