Rabu, 16 November 2011

Leeteuk, Park Shin Hye & Doojoon Menjadi Host Untuk ’Melon Music Awards 2011’




2011 Melon Music Awards‘ telah mengumumkan kalau mereka telah mendaftar Leeteuk Super Junior, aktris Park Shin Hye dan Doojoon BEAST untuk menjadi host di upacara tahun ini.
Ketiganya terpilih karena pengaruh mereka dalam menyebarkan  Hallyu wave. Super Junior menerima banyak cinta di Eropa dan Asia, sedangkan B2ST akan memulai tur konser mereka di Asia tenggara di bulan Desember. Sementara itu, Park Shin Hye baru2 ini bermain di drama Taiwan yang disebut dengan  ‘Whirlwind District Office 1‘.

Seorang perwakilan dari ’2011 Melon Music Awards’ menyatakan, “Lebih dari tahun2 sebelumnya, 2011′s Melon Music Awards akan fokus pada menjadi sebua acara musik dan sebuah acara awards profesional. Kami berencana menunjukkan banyak panggung2 dan performance2 yang mengesankan. Kami menantikan  pada awards yang menarik penonton dunia, karena host2 sendiri menarik minat dunia melalui Hallyu wave.”
Host2 ‘Melon Music Awards’ sebelumnya meliputi Jang Geun Suk untuk perayaan pertama dan Song Joong Ki untuk yang kedua.
’2011 Melon Music Awards’ akan disiarkan pada 24 November jam 7PM. Potongan dari awards juga akan dirilis di channel Youtube Melon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar