Jumat, 25 November 2011

TRANS/INTERVIEW] “KOOL” Japan Magazine Vol. 4 [Part 2]


TAKE OUT WITH FULL CREDITS



DAFTAR PERTANYAAN:
1. Artis yang paling berpengaruh, artis idola kamu
2. Apa yang kamu fikirkan belakangan ini?
3. Fashion kesukaan
4. Apa yang kamu lakukan di waktu senggangmu
5. Makanan yang ingin kamu makan atau tempat yang ingin kamu kunjungi ketika di Jepang
6. Sesuatu yang tak bisa mengalahkanku (hal yang tidak bisa dikalahkan oleh orang lain)
7. Pesan untuk salah satu member!
===
Lahir pada 11/18/1991
178cm/59kg/golongan darah A
Warna kesukaan : Merah, hitam
Musik kesukaan : Electronic music, ballads
1. Artis favoritku itu Will.i.Am dari Black Eyed Peas. Menurutku dia sangat keren! Disamping sangat keren di panggung, tapi juga ketika dia menulis lagu-lagu dan selama kegiatan manggungnya. Aku selalu punya perasaan ingin “menjadi seperti Will.i.Am.”
2. Aku ingin menulis lebih banyak lagu dan mendengarkan lagu baru artis-artis lain. Belakangan ini lagu favoritku ……. “Lift Off” (featuring Beyonce) dari album kolaburasi Jay-Z dan Kayne West. Lagunya tidak terlalu buruk.
3. fashion favoritku Hip Hop. Semi-Hip Hop!
4. Aku hampir tidak mempunyai hari libur (tertawa). Tapi jika aku punya waktu untuk istirahat, aku akan menulis lagu-lagu!
5. Aku ingin memakan sate kebab! Tempat yang aku ingin kunjungi adalah toko musik terbesar di Shibuya. Aku ingin melihat album kami. Dan itu di pasar yang besar!
6. Aku merasa seperti aku punya kepribadian yang baik(tertawa). Fikiranku sangat positif. Dan itu sama sekali tidak buruk. Bahkan ketika aku melakukan sesuatu yang salah, Aku akan selalu memikirkannya dengan objektif dan berfikir positif untuk solusinya. Karena itulah aku memilih kepribadianku (tertawa).
7. Kepada BARO: “Baro ah, kamu sudah melakukannya dengan sangat baik. Kamu harus terus bekerja keras. Mini-album kedua kita. Semua member benar-benar bersatu dan bekerja keras bersama, jadi ayo bekerja keras juga di penampilan kita!
===
lahir pada 06/16/1991
182cm/64kg/golongan darah A
Warna kesukaan: Hitam
Musik favorit:  R&B, Soul, Punk
1. Targetku adalah artis luar negeri Usher. Sewaktu aku kecil dan menonton Usher di panggung yang begitu bahagia dan keren, dia langsung menjadi  targetku untuk bekerja keras kedepannya dan menjadi seorang artis sepertinya. Usher adalah sosok yang berbakat, dan aku ingin menjadi seperti penyanyi yang seperti itu.
2. Menonton artis-artis favoritku dan menonton konser-konser. Dimanaaku bisa belajar untuk menjadi sosok yang lebih baik di panggung, aku akan bekerja keras.
3. Aku memakai pakaian yang sangat sederhana dan nyaman. Seperti sebuah celana panjang dan sebuah kaos. Bagiku sangat tidak nyaman jika memakai pakaian yang elegan, karena itulah aku suka kesederhanaan dalam cara berpakaianku.
4. Aku hampir selalu di ruang berlatih. Jika ada waktu… Aku akan menggunakannya untuk introspeksi diri. Membaca buku yang belum sempat ku baca, mendengar musik, sedikit bersih-bersih, memasak sedikit (tertawa). Ya, aku melakukan hal-hal itu.
5. Pergi ke Kitazawa. Ada banyak hal kecil yang lucu disana, banyak mainan kecil, dan pasar-jalanan mereka memberikanku kesan yang besar. Karena itulah aku ingin pergi kesana lagi. Dan seperti yang Jinyoung bilang, aku ingin  pergi ke toko musik yang besar di Shibuya untuk melihat album kami. Pengen makan sate kebab? Ah! ini sate kebab! (tertawa)
6. Apa yang paling baik bisa kulakukan? Aku sering mendengar prang-orang bilang senyumku sangat bagus (tertawa). Jadi, senyumku.
7. Untuk SANDEUL: Walaupun dia adikku, dia sering menjagaku, dan aku sangat banyak belajar dari dia! Jadi aku ingin berterima kasih kepadanya! Untuk kesuksesan B1A4, ayo bekerja keras bersama! Dengan tulus bekerja keras untuk menjadi grup favorit semua orang. Aku cinta kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar