Jumat, 25 November 2011

[TRANS] Konser Impian Sandeul



Sandeul B1A4 membicarakan tentang tempat duduk paling bagus ketika nonton konser di Sukira.
  • Sandeul: Aku belum pernah mendatangi banyak konser tapi aku ingat aku nonton di baris kedua di sebuah konser dan jujur, itu bukan posisi tempat duduk yang bagus.
  • Leeteuk: Jadi bukan di baris kedua.
  • Sandeul: Tidak, tapi aku akan sangat suka di tempat yang berdiri.
  • Eunhyuk: Sandeul, sejak kamu melakukan promosi dengan B1A4 aku yakin kamu akan mendapat banyak kesempatan untuk mengadakan konser.
  • Sandeul: OH YEAH! Aku akan sangat menyukai itu!
  • Eunhyuk: Ceritakan, ketika kamu melakukan persiapannya dan kamu mempunyai panggung solo. Seperti apa yang kamu inginkan?
  • Sandeul: Aku akan selalu sangat mengingat orang-orang yang sangat bersemangat di keramaian dan menikmatinya!
  • Eunhyuk: Genre musik apa yang akan kamu tampilkan? ballad? Lagu dance? Atau mungkin sesuatu yang baru?
  • Sandeul: Kurasa aku akan membawakan ballad, tapi aku akan berkeliling, mengingat semua keramaian dan berharap mereka akan menikmatinya.
  • Leeteuk: Itu pasti akan sangat cocok denganmu!
  • Younghee: Aku akan dengan senang hati menonton konser B1A4.
  • Sandeul: Ohh! Silahkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar