Jumat, 25 November 2011

[TRANS/INTERVIEW] “KOOL” Japan Magazine Vol. 4 [Part 3]


TAKE OUT WITH FULL CREDITS



QUESTION LIST:
DAFTAR PERTANYAAN:
1. Artis yang paling berpengaruh, artis idola kamu
2. Apa yang kamu fikirkan belakangan ini?
3. Fashion kesukaan
4. Apa yang kamu lakukan di waktu senggangmu
5. Makanan yang ingin kamu makan atau tempat yang ingin kamu kunjungi ketika di Jepang
6. Sesuatu yang tak bisa mengalahkanku (hal yang tidak bisa dikalahkan oleh orang lain)
7. Pesan untuk salah satu member!
===
<SANDEUL>
Lahir pada 3/20/1992
178cm/62kg/Golongan darah A
Warna favorit: Hitam, putih, merah
Musik favorit: Ballads
1. Senior Kim Yeonwoo. Dan juga Eric Benet. Mereka berdua artis yang paling berpengaruh bagiku.
2. Karena perubahanku belakangan ini, FASHION! Aku baru mulai peduli tentang mode (tertawa).
3. Karena aku tidak terlalu memperhatikan mode, aku masih tetap tidak terbiasa dengan mode (tertawa). Untuk membentuk gaya berbusana-ku sendiri, aku sekarang sedang berusaha untuk mencari tau dan mengungkap gaya Sandeul!
4. Kami belakangan ini bekerja keras pada aktifitas kami jadi sangat tidak ada hal tertentu yang ingin ku lakukan. Tapi kalau aku ada waktu untuk istirahat, aku ingin memakan banyak makanan yang enak dan tidur.
5. Aku belum pernah ke Jepang sebelumnya. Tapi setelah mendengar banyak hal tentang Jepang, Aku sangat menyukai film-film dan anime jepang. Bukankah disana ada banyak rumah Pendeta? Aku sangat ingin kesana. Aku juga ingin makan buah Ara! Buah ara itu sangat enak. Aku sangat ingin memakannya beberapa.
6. Diantara para member? (bergeser dan berfikir) Aku tidak bisa memikirkannya karena kamu menanyakannya tiba-tiba.  Hal terbaik dariku … Apapun itu, yang pasti bukan humor.
7. Untuk Gongchan: Jadilah seperti hyung-hyung mu dan selalu bekerja keras disetiap apapun yang kamu lakukan bersama-sama, kita bisa menjadi tim yang paling baik! FIGHTING!
===
<BARO>
Lahir pada 9/5/1992
178cm/63kg/golongan darah B
Warna favorit: Hitam
Musik favorit: Hip hop
1. Rapper dari Amerika Lil Wayne. Impianku adalah menjadi rapper seperti dia. Aku sudah sangat terpengaruh oleh penampilannya yang hebat di panggung.
2. Film. Karena aku merasa seperti aku bisa belajar bagaimana cara berekspresi dengan baik dengan menonton film, jadi aku akan sering menonton film. Untuk mengeluarkan emosinya, aku sering menonton film romantis.
3. Fashion favoritku juga hip hop. Semi-hip hop!
4. Jika aku sedang istirahat, aku akan menonton film.
5. Tempat yang paling ingin aku kunjungi itu Harajuku dan Odaiba. Di Harajuku ada banyak fashion favoritku. Monorails di Odaiba sangat keren dan menarik. Bisakah aku mengambil rel nya dan mengamati pemandangannya? Aku ingin pergi lagi. Seperti CNU hyung, aku ingin sate ayam kebab.
6. Berlari! Walaupun aku akhirnya mendapat posisi ke dua di  Idol Star Athletic Championships, Aku cukup percaya diri dalam berlari! Aku tidak akan pernah menyangkal kemampuan berlariku.
7. Kepada CNU: Aku hanya berharap kamu bisa bergerak lebih cepat. I just hope that you can move quicker.  Tindakan-tindakanmu sangat lambat. (tertawa)
===
<GONGCHAN>
Lahir pada 8/14/1993
181cm/60kg/golongan darah A
Warna favorit: Putih
Musik favorit: Ballads
1. Penyanyi favoritku dan seseorang yang aku idolakan adalah Senior Shin Seunghoon. Bernyanyinya sangat bagus dan sangat keren dan itu membuatku ingin menjadi sepertinya. Dia adalah targetku.
2. Aku melihat foto-foto artis dan model lain untuk belajar pose-ku dan pengekspresian wajah.
3. Ehh … (berfikir sangat keras). (Apa yang biasanya kupakai?) Kalau hari biasa, aku hanya memakai kemeja kasual dan celana panjang – cuma itu.
4. Aku cukup selalu sering di studio latihan dan aku tidak mempunyai banyak waktu kosong. Jika aku bisa mengambil beberapa waktu untuk beristirahat, aku akan mengintrospeksi-diri, belajar keras terhadap kekurangan saya.
5. Aku suka hote-hotel. Jadi aku sangat ingin pergi ke pemandian air panas Jepang. Aku belum pernah ke Jepang, karena itulah aku ingin ke pemandian air panasnya. Aku melihat pemandian air panas Jepang di TV dan pemandangannya pada malam hari sangat indah jadi aku ingin melihatnya secara langsung. Makanan Jepang favoritku adalah Ramen (mie) jadi aku ingin makan ramen sebanyak-banyaknya.
6. Diantara para member? Aegyo!
7. Untuk Jinyoung: Aku masih tetap banyak kekurangan di beberapa aspek jadi hyung selalu banyak membantuku. Aku akan sangat beruntung/senang memiliki dia yang terus membantuku dan memperhatikanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar