Rabu, 16 November 2011

[TRANS] Sandeul On Sukira



Tanggal 1 November kemarin, Sandeul ada di Sukira. Sandeul membicarakan B1A4, BANA dan banyak lagi!.

Sandeul membicarakan tentang B1A4, Komplain dari Baro dan Internet.

  • Question: Siapa yang sering Komplain di B1A4?
  • Sandeul: Oh man, ada sebuah nama di kepalaku.
  • Eunhyuk: Siapa
  • Sandeul: Namanya Baro
  • Eunhyuk: OHHHH BARO BARO BAROSHI
  • Sandeul: Waktu terakhir dia disini dia tetap mengatakan kami tidak memiliki akses internet di dorm…
  • Eunhyuk: Dia seperti itu?
  • Sandeul: Yeah, seperti itulah… dan karena dia tetap cerewet seperti itu CEO kami akhirnya memberi kami internet
  • Eunhyuk & Leeteuk: YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH
  • Sandeul: OHHHHH. Sekarang kami mempunyai akses internet di dorm dan ini terlihat lebih hidup di dorm!
  • Moral of the story: Internet adalah teman terbaik semua orang.

Statement Jujur Ibunya Sandeul.

NOTE: Mereka membaca request dari pendengar  dimana dia(pendengar) dipermaikan oleh anak SMP karena Jelek

  • Eunhyuk: Bagaimana denganmu Sandeul? Apa kamu punya masalah dengan penampilanmu atau sebagainya?
  • Sandeul: Tidak, aku tidak memiliki masalah seperti itu. Bagaimanapun, saat aku masih di SMP, suatu hari aku sudah siap tidur tapi ibuku memintaku menyanyikan sebuah lagu untuknya. Ibuku sangat senang jika aku bernyanyi di malam hari. Jadi dia merequest lagu dan aku menyanyikannya untuknya.Setelah itu, aku siap tidur dan aku mengatakan ‘selamat malam’ untuknya dan saat aku mau pergi dia lalu melihatku dan berkata  ”Wow, your head is huge”
  • Everyone else:HAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHALOLOLOLOLOLOLOLOLOLROFLROFL*dying*
  • Sandeul: Setelah semua talenta dan cuteness yang aku tunjukkan padanya sebagai anaknya dia berkata  ”Wow, your head is huge, what are we going to do?!”. It made me wonder if I was at the right household..

Sandeul berbicara tentang BANA dan 200 hari B1A4

  • Leeteuk: *membaca request* SSandeulie oppa! Tolong beri tahu kami ! Nama fanclub mu bernama BANA?
  • Sandeul: Ya!
  • Leeteuk: Kenapa BANA? apa arti dibalik BANA?
    *tidak diartikan, karena BANA sudah tau kenapa diberi nama BANA.*
  • Eunhyuk: Bagaimana dengan kata untuk fansmu?
  • Sandeul: Ah ya. Untuk BANAs,AKu selalu berterimakasih untuk kalian semua. 200 hari, 300 hari, 400 hari, 500 hari, 1000 hari, dan bahkan sampai 10000000 hari, tolong cintai kami. kami akan bekerja keras!

Yang Sandeul kecewakan tentang 200 hari B1A4

  • LT: *membaca request* “Sandeul oppa! karena ini 200 hari B1A4 tolong nyanyikan kami lagu selamat!
  • EH: AHH! ini hari ke 200 kalian?
  • SD: Ya! Hari ini!
  • Everybody: AHHHHHHHH!! *claps*
  • EH: bagaimana dengan lagu selamat?
  • SD: lalu aku akan bernyanyi Beautiful Target kami!
  • EH: Baik! terdengar bagus!
  • SD: *nyanyi Beautiful Target*
  • EH: Ahhh, Sangat bagus. Lagunya bagus.
  • LT: Jika ini 200 hari kalian itu berarti sudah 6 bulann sejak debut kan? sandeul?
  • SD: Ya!
  • LT: Bagaimana rasanya? kamu sudah promosi untuk 200 hari sekarang.
  • SD: Aku rasa waktu akan berlalu cepat, ada sesuatu yang aku kecewakan akrena tidak kulakukan.
  • LT: apa yang kamu kecewakan?
  • SD: Well, aku pikir aku sudah melakukan yang terbaik untuk fansku. Aku merasakan kadang aku mengecewakan fans kami.
  • YH: Aku kecewa tidak melakukan yang cukup baik ketika seharusnya aku harus.
  • Semuanya tertawa.

Cerita Kakak perempuan Sandeul, Leeteuk, and Eunhyuk

  • Mereka sedang berbicara tentang kakak perempuan mereka. Topik yang mereka bicarakan dari kakak perempuan yang adik laki-lakinya mengambil barang milik mereka dan memberinya kepada pacarnya, jadi ini berasal dari situ. Mereka berbicara tentang bagaimana kakak perempuan bisa menjadi saudara mereka. Kim Yeonghee mengatakan dia cemburu pada pacar adiknya kadang-kadang.
  • Leeteuk: Kenapa kamu cemburu?
  • Yeonghee: ini kenyataannya!
  • Leeteuk: Kakakku selalu memintaku membawa pacarku ke rumah. Dia bilang dia mau menjadi temannya dan belanja dengannya.
  • Yeonghee: Nope. Kamu pernah membawa pacarmu ke rumah?
  • Leeteuk: tidak..
  • Yeonghee: Aku mengatakan sesuatu yang sama seperti kakakmu. Aku selalu berimajinasi menjadi teman baik dengan pacar adikku. Aku bahkan memintanya untuk berkencan dengan orang yang seumur dengan ku. Bagaimanapum. semua berubah saat aku bertemu dengannya. Dia datang padaku dan mengatakan “Helo” dan aku menyapanya balik
  • Eunhyuk: Kakakku terus mengambil pacar dan teman dariku.
  • Yeonghee: LOLOL apa maksudnya?
  • Eunhyuk: dan dia menjadi teman mereka dan membuat mereka di sisinya
  • Everyone else: LOOOOOOOOOL
  • Eunhyuk: Walau kami masih kecil dia melakukan itu. Dia membuat temanku menjadi di sisinya dan meninggalkanku menjadi kesepian.
  • Leeteuk: Kakaknya masih melakukan itu. kadang dia meningkalkan komen yang berisi kebencian di post tentangnya
  • Everyone: LOOOOOOOOOOOOL
  • Leeteuk: bagaimana denganmu, Sandeul?
  • Sandeul: kakakku? aku tidak berpikir dia tertarik dengan ku…
  • Leeteuk: apa kamu mengatakan padanya saat kamu mempunyai pacar?
  • Sandeul: Uhhhh, well…
  • Eunhyuk: apa kamu pernah melihatnya di keluargamu?
  • Sandeul: Hahaha, ya, aku melihatnya kadang.. tapi seperti kau lihat, kakakku sangat populer.
  • Eunhyuk: Berapa umur kakakmu?
  • Sandeul: dia 22.
  • Yeonghee: Ahh, umur yang bagus.
  • Eunhyuk: Sangat bagus… 4tahun berbeda denganku ..
  • Everybody: LOLOLOLOLOL
  • Yeonghee: Aigooo
  • Eunhyuk: ini karena aku suka menghitung sesuata.
  • Everybody: LOOOOOOL
  • Sandeul: Di hari valentine, kakakku akan membawa banyakk coklat dan dia harus membawa semuanya di tas kertas besar. dia mempunyai banyak coklat dan hanya memberinya padaku dan mengatakan padaku untuk memakannya.
  • Yeonghee: Aku akan mengambilnya
  • Sandeul: Tentu aku ambil
  • Everybody: LOLOLOL
  • Yeonghee: mengingatkanku pada waktu lalu. aku sangat berterimakasih pada adikku (dia melakukan sesuatu yang sama seperti kakak sandeul)
  • Leeteuk: (membaca request pendengar) Eunhyuk dan Sandeul, apa ada yang kamu mau dari kakkmu?
  • Eunhyuk: jika kamu bole memilih satu.
  • Sandeul: Ahhhh, dari kakakku. Aku harap dia akan tertarik padaku…
  • Leeteuk: Berikan dia cinta
  • Sandeul: Tolong cintai aku
  • Everybody: Hahahaha….
  • Eunhyuk: bagaimana denganmu, Leeteuk?
  • Leeteuk: aku harap kakakku akan menikah.
  • Everyone: LOLOLOLOL
Untuk videonya:
credit: B1A4BANA @YT | http://asphyxiated-hobo.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar