Selasa, 15 November 2011

Persiapan SuShow 4 yang Akan Segera Dimulai Pada 19 Novembe



Menurut agensi Super Junior, Konser tur Dunia Super Junior yang bertajuk ‘Super Junior World Tour Super Show 4‘ akan dimulai pada 19 November.
Dimulai pertama dari konser di Seoul yang diselenggarakan pada 19-20 November, Super Junior berencana akan melakukan tur ke seluruh dunia, sebagian besar ke Osaka (Desember) dan kota-kota besar di Amerika dan Eropa. Tanggapan besar dari fans di seluruh dunia sangat diharapkan.
Super Junior sedang disibukkan untuk menyiapkan penampilan mereka dengan berbagai atraksi berwarna-warni yang berlimpah terutama di Seoul, dimana mereka akan menyanyikan serangkaian lagu-lagu hit termasuk dari album kelima mereka, menampilkan pertunjukkan yang fantastis, dan berbagi komentar yang cerdas.
Tahun lalu Super Junior telah sukses besar menyelesaikan ‘SuShow 3′ yang menawarkan 20 konser di 13 kota. Tiket konser telah terjual habis. Tur konser tahun ini diharapkan untuk menarik perhatian sensasional dari seluruh dunia mengingat sukses besar ‘SM TOWN Live World Tour‘.
Setelah menyelesaikan konser pertama di Seoul, grup dengan sepuluh lelaki ini akan menyelenggarakan konser di Jepang tepatnya di Osaka Kyocera Dome pada 10-11 Desember.
Apakah Indonesia akan masuk list? Anticipated!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar